Lima praktik buruk SEO yang bakal memengaruhi ranking web Anda

Banyak orang cenderung mengikuti sebagian taktik SEO yang salah dan alhasil kehilangan calon klien serta peringkat situs mereka. Seandainya Anda di sini, itu berarti kamu serius seputar web kamu dan kamu mau mengembangkan website kamu untuk search engine. Hari ini kita akan membahas sebagian praktik SEO buruk yang seharusnya kamu hentikan kini!

Praktik yang tidak etis serta berada di luar batas pedoman Webmaster Google dianggap Buruk! Jangan biarkan faktor-unsur buruk ini merusak peringkat serta pertumbuhan situs kamu. Cek info mengenai jasa seo murah di semarang disini.

1. Plagiarisme
Kami terus mengatakan ini lagi serta lagi sebab sungguh-sungguh penting untuk menjadi unik. Jika Anda ingin mengungguli orang lain, kamu seharusnya berbeda. Konten Anda wajib unik serta tepat. Konten non-unik dianggap buruk untuk SEO, sederhana karena mesin pencari telah mempunyai konten yang sama dan tak ada gunanya untuk mengindeks konten yang sama lagi! Tak hanya mesin pencari namun pengunjung Anda juga membenci konten duplikat. Ketika kamu menyalin artikel, kamu tidak membikin sesuatu yang baru.

2. Kata Kunci Isian
Kata kunci merupakan kata atau frasa yang mencerminkan inti dari artikel kamu. Mereka memainkan peran penting dalam memutuskan masa depan situs Anda. Merencanakan dan meneliti dengan bagus keyword kamu. Tak ada batasan spesifik yang disebutkan untuk kepadatan keyword namun isian kata kunci dapat memberikan kesan buruk pada search engine.

3. Terlalu sering kali memakai tag H1
Mengaplikasikan Tag Header sungguh-sungguh penting. Ini menolong Anda untuk memutuskan struktur yang tepat dari situs / halaman web Anda. Tag H1 membantu mesin pencari untuk mengidentifikasi serta menganalisa konten atau inti sari halaman situs Anda. Penerapan tag H1 yang berlebihan bisa memengaruhi SEO serta ranking website kamu.

4. Tautan Eksternal yang Rusak
Amat penting untuk senantiasa memperbarui website Anda. Jika kamu tak acap kali memperbarui web serta tautan eksternal kamu, Google mungkin berasumsi bahwa kamu tidak peduli dengan visitor Anda. Jadi, terus perbarui web serta tautan kamu lebih sering.

5. Konten yang tidak relevan
Konsisten pada topik kamu. Pilih topik alternatif kamu, lalu kumpulkan informasi serta data yang relevan tentang topik hal yang demikian. Jangan menggertak atau menerapkan data palsu. Tiap-tiap kabar atau konten yang tak relevan di website Anda bisa menyebabkan permasalahan besar untuk kamu. Anda mungkin juga kehilangan klien dan pengunjung kamu. Ini mungkin memberi pengaruh SEO kamu dengan buruk.

Jadi, ini yaitu beberapa praktik SEO buruk yang patut kamu stop ikuti. Cobalah untuk menghindari taktik buruk ini serta Anda akan mengamati perbedaannya!